Jumat, 16 Maret 2012

BENTENGI DIRI DARI SIHIR

1. Makan tujuh butir kurma 'AJWAH (kurma Nabi) Nabi bersabda : Barang siapa pagi2 memakan 7 butir kurma 'ajwah maka tidak akan membahayakan dia pada hari itu racun dan sihir. (HR. Bukhari) 

2. Wudhu' orang yg dalam keadaan suci insyaallah dijaga malaikat, Rasul bersabda : Sucikanlah badan ini niscaya allah akan sucikan kalian, Sesungguhnya tidak ada seorang hamba yang bermalam (tidur) dalam keadaan suci kecuali dijaga oleh malaikat yang tdk hentin2nya berdoa : Ya Allah ampuni hambaMu karena ia tidur dalam keadaan suci. (HR. Thabrani) 

3. Menjaga shalat dengan berjama'ah, shalat berjama'ah menjadikan seorang muslim berada dalam zona aman dari setan. sebaliknya bagi yang meremehkan berjama'ah maka ia berada dalam rengkuhan setan untuk di ganggu, terkena sihir dll. Rasul bersabda : " Tiada tiga orang yang berada di sebuah desa atau kampung yg tidak mendirikan shalat berjama'ah kecuali dikuasai oleh setan. Maka bejama'ahlah kamu karena sesungguhnya srigala memangsa kambing yang sendirian. (HR. HR. Bukhari & Muslim). 

4. Shalat Malam (qiyamullail) jangan jadikan dirimu medan yang empuk untuk dirasuki setan apalagi telingamu di jadikan TOILET oleh setan, usahakan untuk mendirikan shalat malam walau sedikit. Ibnu Mas'ud meriwayatkan dari Rasul shallallahu 'alaihi wasallam ketika menjawab pertanyaan tentang seseorang yang tertidur sampai pagi dan tidak shalat malam beliau bersabda : " Telinganya dikencingi setan". (HR. Abu Dawud). Insyaallah ada kelanjutannya...semoga bermanfaat. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar